Cara Instal Ulang HP Acer Liquit Z500, Reset HP Acer Liquit Z500,

INSTAL ULANG HP ACER LIQUIT Z500



Assalamu'alaikum, Wr, Wb.

Hai..... teman-teman sekalian Apa kabar seputar android, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan tentang Instal Ulang Acer Liquid Z500. Sedikit bicara tentang ponsel Acer Z500, yang merupakan salah satu ponsel Acer terbaru dengan spesifikasi yang lumayan bagus yang akan bersaingan di pasaran gadget. Acer Liquid Z500 ini mempunyai RAM yang cukup besar yaitu 2 GB. Sehingga akan tambah mengoptimalkan kinerja system operasi android Acer Liquid Z500. Selain itu Acer Liquid Z500 ini di lengkapi dengan Processor Quad core 1.3 Ghz mediatek. Dan dengan kapasitas baterai yang cukup banyak. Untuk harga ponsel Acer Liquid Z500 ini adalah sekitar Rp. 1.800.000,-

Ponsel dengan harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang besar pasti akan menjadi tujuan para konsumer yang gemar dengan ponsel android. Namun ada sebagian orang yang membeli ponsel android hanya untuk bahan modifikasi saja. Jadi, jika kalian mempunyai ponsel Acer Liquid Z500 yang Bootlop atau tidak bisa hidup atau rusak dan cara mengembalikannya hanya dengan cara di instal ulang atau di flash. Tidak usah kawatir karena saya akan memberikan solusinya. Silahkan simak berikut ini.Alat dan bahan untuk Flash Acer Liquid Z500 :
  • Download Flashtools Acer  
  • Download Frimeware Acer Liquid Z500  
  • Download Driver USB 
  • Download USB VCOM Driver Auto Installer
  • PC atau Laptop
  • Ponsel Acer Liquid Z500 yang akan di Flash.
Langkah-langkah Flashing Acer Liquid Z500
  1. Pertama silahkan kalian siapkan terlebih dahulu alat dan bahan yang sudah saya siapkan di atas. Untuk PC atau laptop silahkan usaha sendiri ya..Pinjem tetangga juga boleh..atau bisa juga pinjam sekolahan..hehe.
  2. Extract Frineware dan Driver yang sudah kalian download tadi dengan menggunakan Winrar. Jadikan satu folder agar kalian tidak bingung nantinya.
  3. Instal driver USB
  4. Lalu Matikan ponsel Acer Liquid Z500 kalian.
  5. Selanjutnya silahkan kalian buka Spflashtools.exe yang berada di folfer sp_flash_tools. klik 2 kali hingga terbuka.
  6. Jika sudah terbuka langsung saja klik bagian "Scatter-loading" dan cari file "Scatter.txt" di dalam folder extrackan Frimeware tadi.
  7. Hapus centang pada "preloader
  8. Kemudian langsung saja klik "Download" Jika gagal maka klik tap "Upgrade"
  9. Biarkan prose 0%
  10. dan kemudian silahkan tancapkan ponsel kamu tadi ke PC atau laptop dengan menggunakan kabel USB. (Ponsel dalam keadaan mati)
  11. Tunggu proses hingga selesai. Jika selesai maka akan di tandai dengan keluarnya kotak dengan tanda ceklis berwarna hijau.
  12. Selesai.

Selamat Hp kalian kembali lagi seperti semua/ kembali kepengaturan Pabrik...semoga bermanfaat bagi kita semua...

Wassalam'mualaikum, Wr, Wb.


EmoticonEmoticon