Cara Logout ID BBM Blackberry di Android & BB

Cara Logout Blackberry ID BBM di Android & BB

Assalamualaikum, wr, Wb.


Hai teman-teman sekalian baiklah kali ini saya akan membagi sedikit pengetahuan / ilmu tentang Cara Logout Blackberry ID BBM di Blackberry dan di HP Android yang mudah dan aman untuk kalian lakukan. Informasi terbaru yang akan saya sajikan kali ini akan mengupas secara lengkap mengenai panduan diserta gambar langkah- langkah sign out bbm di android maupun di smartphone blackberry. Log out bbm terkadang memang kita butuhkan saat kita hendak menjual smartphone kita, tak perduli itu Blackberry maupun Android, karena HP kita akan berpindah tangan tentunya kita harus keluar dari akun bbm kita agar nantinya tidak terjadi pembajakan PIN Blackberry yang masih menggunakan identitas kita.

Baiklah cara Sign Out atau cara logout BBM Blackberry ID di Handphone Android maupun Blackberry sebenarnya sangatlah mudah untuk kita lakukan namun karena beberapa pengguna belum pernah mencobanya. Cara logout Blackberry ID / cara sign out BBM terlihat susah. Nah untuk kalian yang kebetulan sedang membutuhkan informasi cara keluar dari akun BBM di Android maupun Blackberry, silahkan kalian simak baik-baik panduan berikut ini :

Cara Logout BBM Android :
1.   Untuk log out di hp android, langkah pertama silahkan kalian menuju menu
      Pengaturan/ Setting.
2.  Kemudian pilih “Apps” dan pilih “Blackberry Messenger
3.  Setelah itu akan muncul data usage bbm kalian, langsung saja kalian tekan menu dan
      pilih “Clear Data” atau “hapus data”
4   Tunggu hingga proses selesai. Dan secara otomatis kalian sudah Logut dari akun bbm /
      akun blackberry ID di HP android tersebut.

Dan selain menggunakan cara saya diatas, ada cara lebih cepat yang bisa kalian lakukan untuk Signout dari akun Bbm di HP Android kalian. Yakni dengan masuk ke Google Playstore dan lakukan “Uninstall” Aplikasi BBM kalian, setelah itu kalian lakukan instalasi kembali. Secara otomatis kalian sudah dalam posisi Logout akun BBM.

Cara Sign Out BBM di Blackberry :

1.   Dan untuk log out di hp Blackberry, langkah pertama silahkan kalian menuju menu
      Option.
2.   kemudian pilih “Device” dan pilih “Advanced System Setting
3.  Setelah itu Pilih menu “Service Book” dan lakukan “Delete Menu Blackberry
      Identity (BBID)”
4.  Tunggu hingga proses selesai. Dan secara otomatis kalian sudah Logut dari akun bbm
      blackberry kalian.

Oke Selain 4 poin diatas, ada cara lebih cepat yang bisa kalian lakukan untuk signout dari akun bbm di HP blackberry kalian. Yakni dengan masuk ke blackberry App world kemudian lakukan “Uninstall”aplikasi BBM kalian, setelah itu lakukan instalasi kembali. Atau bisa juga dengan melakukan Wipe Data smartphone blackberry kalian. Namun untuk melakukan Wipe data, pastikan kalian sudah membackup semua data yang ada pada blackberry kalian. Nah gimana Mudah kan kteman-teman ? ?
Selamat berjuang sendiri dan mempraktekkannya...!

Wassalamualaikum, Wr, Wb


EmoticonEmoticon