Cara Root Evercoss A5Z

Assalamu'alaikum, Wr, Wb.

Baiklah pada post kali ini saya akan menggunakan Tool yang bernama iRoot, sebuah tool yang dibuat khusus untuk melakukan Rooting pada Perangkat Android. Tool buatan China ini dulunya bernama VRoot, tapi entah karena alasan apa VRoot tersebut sekarang berubah menjadi iRoot, mungkin iRoot adalah kependekan International Root.

Tidak hanya iRoot yang bisa melakukan Rooting terhadap perangkat Android, tapi masih banyak lagi yang bisa melakukannya, diantaranya seperti RootGenius, KingRoot, MobileGo, Kingoroot, One Click Root dan SRSRoot, tools tersebut dirancang untuk melakukan beberapa fungsi seperti Rooting, Flash ROM, Flash Kernel, Remove Ads in Apps, Booster Device, Uninstall Preinsstaled Apps, Remove Bloatware, Unlock Screen, Download ROM dan lain sebagainya.
Beberapa Tools diatas akan memerlukan Computer untuk tempat mereka berjalan, jika kalian tidak memiliki Computer, kalian bisa melakukan Rooting pada perangkat Android kalian Tanpa Computer, aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk Rooting Tanpa Computer adalah KingRoot Mobile, 360Root Mobile, iRoot Mobile, RootGenius Mobile, Key Master Root, Kingoroot Mobile TowelRoot, dan FramaRoot.

Untuk kalian bisa memiliki Akses sebagai Root pada Perangkat Evercoss A5Z kalian, ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

= Pastikan Computer kalian terhubung dengan internet, karena iRoot akan memerlukannya.
= Matikan Anti-Virus di Computer kalian.
= Pada Perangkat Android kalian, hidupkan Mode USB Debugging.
= Download dan install Universal ADB Driver pada Computer kalian.
= Download dan install Tool iRoot pada Computer kalian.
= Setelah itu, hubungkan perangkat Android kalian ke Computer menggunakan kabel USB.
= Jalankan iRoot, dan otomatis  iRoot akan mencari driver Evercross kalian dari internet, dan tunggu saja prosesnya selesai.


= Kalau sudah terkoneksi, klik tombol root, tunggu proses rootnya selesai.


= Dan jika berhasil, Evercoss kalian akan restart atau reboot secara otomatis.
= Setelah restart, kalian akan menemukan aplikasi Kinguser di android kalian seperti ini


Sekian dulu ea uraian dari saya...semoga bermanfaat,,dan Selamat Mencoba..

Wassalamu'alaikum, Wr, Wb.


EmoticonEmoticon