Cara Root Android Evercoss A5A 100% Berhasil,


Hay.....apa kabar semuanya semoga dalam lindungan Allah SWT, baik lah kali ini saya akan memberi sedikit wawasan tentang Root Android Evercoss A5A adalah langkah pertama teman-teman dalam mengobrak abrik perangkat androidkalian. Tanpa melakukan root kalian tidak dapat memiliki hak penuh dalam menjalankan aplikasi atau program dalam ponsel yang sobat miliki. Jika kalian melakukan root pada evercoss a5 , maka garansinya akan hilang, tapi kalian gak usah khawatir, tenang saja kalian masih bisa melakukan proses unrooting yang bisa mengembalikan garansi dari ponsel evercoss a5 kalian. Tapi di sini saya hanya akan membahas cara root android evercoss a5 bukan unroot.

Banyak orang yang mengatakkan kalau proses rooting itu berbahaya, itu benar jika kalian salah dalam prosedur atau langkah-langkah cara mengeroot. Mungkin hp kalian ada yang tidak bisa di hidupkan atau istilah dalam android bootloop. tapi kalian tidak usah di hiraukan, kalau ponsel android kalian bootloop tinggal minta tolong tukang service aja, hanya di flah ulang pasti akan hidup lagi tanpa buka segel hp kalian.

Untuk melakukan root pada ponsel android Evercoss A5T, kalian tinggal mengikuti langkah-langkah seperti berikut ini :

  1. Baterai kalian harus terisi di atas 50%, minimal 70% atau lebih.
  2. Ponsel kalian harus di beri memori external atau sd card.
  3. Backup data kalian seperti kontak aplikasi pesan dan data yang lain yang menurut kalian penting, untuk jaga-jaga saja kalau data kalian hilang.
  4. Download snappea untuk menginstal driver evercoss a5 dan instal di Computer/Laptop.
  5. Download tool rooting android china dan instal juga diComputer/Laptop.
  6. Sambungkan ponsel evercoss a5 dengan Computer/Laptop dengan memilih mode USB debugging di centang.
  7. Buka aplikasi snapea pada Computer/Laptop maka secara otomatis akan mendeteksi driver yang di perlukan.
  8. Kemudian akan muncul notifikasi windows, pilih iya dan tunggu hingga USB driver selesai terinstal
  9. Tunggu hingga USB connected di aplikasi snapea.
  10. Setelah USB cunnected jalankan aplikasi V-ROOT. Bahasa dalam aplikasi tersebut memang menggunakan bahasa china, tapi tidak usah bingung.
  11. Lihat pada layar aplikasi V-ROOT, jika USB driver sudah terinstal dengan benar, maka gambar icon smartphone dengan tsobat centang akan muncul dan disampingnya ada text evercoss a5.
  12. Kemudian lanjutkan dengan mengeklik kolom kecil hijau yang ada huruf china dan kata ROOT di bagian pojok kanan bawah.
  13. Tunggu sampai proses tersebut selesai dan akan muncul text evercoss a5 (cross a5) dan tulisan china. Klik lagi tombol hijau yang ada huruf cinanya di pojok kanan bawah.
  14. Ponsel evercoss kalian akan reboot sekali.
  15. Jika ponsel evercoss a5 kalian sudah menyala, coba cek dulu di aplikasi apakah aplikasi superuser dengan logo perisai biru sudah ada atau terinstall apa belum
  16. Kalau belum ada aplikasi super user berarti kalian gagal dalam melakukan root, maka kalian harus mengulanginya lagi, pasti berhasil.
  17. Jika sudah ada aplikasi superuser maka proses root sobat berhasil, 

Itulah langkah-langkah yang mudah untuk root android evercoss a5 kalian versi Aplikasi Android Joz. Setelah kalian berhasil mengeroot android evercoss a5, kalian sudah memiliki hak penuh atas ponsel android evercoss a5, dan kalian sudah bisa menghapus aplikasi-aplikasi bawaan pabrik yang menurut kalian tidak berguna dan hanya memakan memori internal dan RAM


Dan jangan lupa baca juga kelebihan dan kelemahan hp android yang telah di root. 
Demikianlah semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian yang mau meroot evercross a5a. Selamat mencoba dan mudah-mudahan berhasil.

Terimaksih teman teman telah  berkunjung ya  


EmoticonEmoticon