Cara Flash / Instal Ulang Sony Xperia M2 dual D2302


Assalamu'alaikum, Wr, Wb

Tutorial Cara Mudah Flash Hp Sony Xperia M2 dual D2302

Cara Flash Sony Xperia M2 - Hai semuanya jumpa lagi dengan saya Curut 007, kali ini saya akan membagikan tutorial yang sederhana cara flash sony xperia M2 dual D2302 semoga tutorial cara flash ini bisa mengatasi masalah yang terjadi pada android kalian seperi eror, hank yang terjadi pada android  kalian. Buat kalian yang sekarang ini masih belum bisa cara flash sediri bisa ikuti tutorial dibawah ini :

Jika Hp android kalian mengalami masalah seperi di atas ngehank atau eror , jalan satu-satunya mengunakan cara flashing ini  hp android kalian bisa kembali normal kembali. Kalok kalian ingin melakukan flashing pada hp android kalian saya kasih saran kalian backup terlebih dahulu data-data yang ada pada hp android kalian yang kalian anggap data itu penting untuk di amankan.

Persiapa Sebelum Melakukan Langkah Flash Sony Xperia M2

  1. Download dahulu firmware sony xperia M2 dual D2302. 
  2. Selanjutnya kalian download juga Flashtool Xperia dengan Driver nya 
Tutorial Cara Flash Sony Xperia M2 dual D2302

1. Kalian instal dahulu flashtool yang sudah kalian download tadi, tunngu sampai selesai.

2. Selanjutnya instal juga driver nya yang sudah di download tadi. Lalu cari di localdisk "C/flashtool/driver" langsung Kalian instal flashtool drivers.exe.

3. masih langkah selanjutnya, Kalian copy fimware yang tadi sudah kalian download, kalian lihat contohnya "C:\Users\Name Pc\.flashtool\firmwares"

4. Silahkan kalian buka flashtool.exe lihat ikon sperti tanda "petir"di pojok.lalu kalian klik ikon tanda petir, maka akan muncul pilihan bootmode chooser lalu kalian ceklis pilih flashmode.



EmoticonEmoticon