Cara Mengganti ID Blackberry (Blackberry Identity)



Baiklah teman-teman Cara mengganti ID Blackberry (Blackberry Identity) | Apa itu Blackberry id? BB ID adalah sebuah identitas diri pada sebuah ponsel Blackberry yang dimana di gunakan hanya 1 hp 1 ID dengan menggunakan email. Pernah ngalamin saat membuat account Blackberry tertulis "Enter the username associate with this smartphone". Sekedar sharing aja, soalnya kemarin sempat mengalam hal kayak gini. Mau buat account berapa banyakpun pasti hal yang sama akan selalu terjadi, padahal username dan password yang kita masukin udah bener. Gimana ya solusinya ?

Berikut solusinya:


  • Buka Options - Device - Application Management - Blackberry Identity.
  • Klik Blackberry Identity - Delete. 
  • Setelah itu Backberry akan reboot otomatis.

Setelah selesai buka kembali Blackberry App World-nya, lalu ke Account, masukkan Account yang kalian buat tadi. Kalo kalian ingin membuat account baru kembali, klik Create Blackberry ID.


Setelah semua proses selesai, kalian bisa menggunakan alamat email dan kata sandi yang telah diperbarui untuk login ke produk BlackBerry lainnya yang mendukung BlackBerry ID. kalian juga telah bebas untuk mendownload aplikasi, tema, games, dll di Backberry App World. Baca juga artikel lainnya Bagaimana Recovery ID BlackBerry menggunakan BlackBerry PlayBook tablet? Terimakasih telah mengunjungi bbspec.blogspot.com. 
Selamat mencoba dan semoga berhasil.


EmoticonEmoticon